Hmm



Dulu, ya memang dulu..
Saat canda ada di samping kita
Saat tawa selalu bersama
Saat satu senyuman luluhkan semu
Dan saat duka berubah menjadi suka
Jarum jam selalu berdetik
Tinggalkan banyak kenangan tempo dulu
Waktu selalu berganti
Seiring hatimu yang ikut berganti
Memburu sandaran hati lain
Apa pernah?
Kamu sedikit, sedikit dan sedikit saja
Pikirkan perasaanku
Perhatikan segala yang kulakukan
Agar kau tahu semua isi hatiku
Tangis dan air matapun
Tak kan mengubah sikapmu
Tak kan mampu mengoyak dinding pendirianmu
Tak kan mampu mengubah dirimu seperti yang dulu

Dengar, paham dan ikuti kata hatimu
Jika aku bukan pilihanmu
Menjauh, jauh dan jauhi aku
Tinggalkan aku, agar kau tersenyum
Tapi kelak…
Ingatlah aku
Jangan pernah lupakan aku
Tetaplah menjadi dirimu sendiri
Yang selalu berikan senyuman terindahmu untuk dunia :)

0 komentar:

Posting Komentar

Minggu, 01 April 2012

Hmm



Dulu, ya memang dulu..
Saat canda ada di samping kita
Saat tawa selalu bersama
Saat satu senyuman luluhkan semu
Dan saat duka berubah menjadi suka
Jarum jam selalu berdetik
Tinggalkan banyak kenangan tempo dulu
Waktu selalu berganti
Seiring hatimu yang ikut berganti
Memburu sandaran hati lain
Apa pernah?
Kamu sedikit, sedikit dan sedikit saja
Pikirkan perasaanku
Perhatikan segala yang kulakukan
Agar kau tahu semua isi hatiku
Tangis dan air matapun
Tak kan mengubah sikapmu
Tak kan mampu mengoyak dinding pendirianmu
Tak kan mampu mengubah dirimu seperti yang dulu

Dengar, paham dan ikuti kata hatimu
Jika aku bukan pilihanmu
Menjauh, jauh dan jauhi aku
Tinggalkan aku, agar kau tersenyum
Tapi kelak…
Ingatlah aku
Jangan pernah lupakan aku
Tetaplah menjadi dirimu sendiri
Yang selalu berikan senyuman terindahmu untuk dunia :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ "Goresan Saya " | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger